Educationesia – Sebagai seorang akademisi tentunya Anda banyak membutuhkan referensi ilmiah terutama penelitian pendidikan pdf, namun apa yang terjadi dikala referensi yang sedang Anda butuhkan tersebut tidak muncul dalam pencarian di internet? Tentunya hal ini akan membuat Anda kesal bukan! Padahal dalam sebuah penelitian Anda diharuskan memiliki banyak referensi sebagai bahan rujukan. Referensi dalam penelitian tersebut pun beraneka ragam, mulai dari jurnal, proposal, skripsi, tesis dan sebagainya.


Pada dasarnya untuk mencarai file penelitian pendidikan dalam format pdf sangatlah mudah, asalkan kita mengetahui ilmunya. Untuk memudahkan anda mencari file dalam format pdf silahkan anda ikuti langkah-langkahnya sebagi berikut:

Ketik keyword spasi filetype:pdf

Contoh: Penelitian Pendidikan filetype:pdf

Maka dengan perintah seperti diatas akan muncul semua file dengan format pdf, begitu juga jika anda ingin mencari file dengan format doc (word), ppt dan sebagainya perintahnya semua sama.

Semoga apa yang disuguhkan pada postingan kali ini walaupun hanya berupa pemahaman dasar tentang perintah mencari file penelitian pendidikan dengan format pdf  bisa dijadikan sebagai acuan, atau mungkin Anda bisa saling bertukar informasi dengan meninggalkan sedikit komentar pada kolom di bawah.



Jika tulisan di atas tidak sesuai dengan yang Anda inginkan, silahkan lakukan pencarian pada kolom dibawah ini:

0 comments:

Copyright © 2012 - Educationesia - is proudly powered by Blogger
is originaly created by Design Disease brought to you by Smashing Magazine